Tanaman Obat Untuk Penyakit Endometriosis

Selamat datang di Toko Online www.TanamanObatHerbal.org. Kami merupakan Agen Resmi penjual Obat Herbal yang Terbaik dan Terpercaya di Indonesia.

Melayani Pemesanan dan Pengiriman ke Seluruh Wilayah di Indonesia dan Luar Negeri. Nikmati Pelayanan Terbaik dan Promo yang kami berikan untuk Anda, ” KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR dan 100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI”

Tanaman Obat Untuk Penyakit Endometriosis

Tanaman Obat Untuk Penyakit Endometriosis

Tanaman Obat Untuk Penyakit Endometriosis – Penyakit Endometriosis adalah penyakit yang menyerang organ intim wanita. Penyakit ini terjadi karena adanya pertumbuhan sel sel abnormal yang terjadi pada lapisan permukaan rahim yang tumbuh di luar rahim. Endometriosis paling sering ditemukan pada organ dalam panggul.

Kondisi ini sering kali menyerang kaum wanita di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pada sebagaian besar wanita yang mengidap penyakit endometriosis terjadi antara usia 25 sampai 40 tahun. Sering kali penderita dari kondisi ini kan mengakibatkan rasa sakit yang cukup parah.

Endometriosis sendiri salah satu jenis penyakit jangka panjang (kronis) yang dapat menimbulkan rasa sakit saat menstruasi atau pendarahan hebat. Penyakit ini juga sering menyebabkan sakit perut bagian bawah pada wanita, punggung bawah, serta masalah kesuburan (kemandulan).

Banyak orang bertanya, Apa penyebab dari penyakit endometriosis ? Sampai saat ini penyebab pasti dari penyakit ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada teori mengatakan bahwa kondisi ini terjadi akibat adanya beberapa faktor seperti : Menstruasi retrogade, Pertumbuhan sel embrio, Implatansi bekas luka operasi, Pengangkutan sel-sel endometrium, serta Gangguan pada sistem kekebalan tubuh.

Penanganan dari penyakit endometriosis ini tidak hanya dapat mengurangi dari rasa sakit yang ditimbulkan, akan tetapi harus secara tuntas dan dapat mencegah dari kekambuhan. Penggunaan dari tanaman herbal dapat Anda gunakan sebagai salah satu alternatif dalam mengatasi penyakit endometriosis, ini karena tanaman herbal Aman dan tidak memiliki efek samping. Dan dibawah ini Tanaman Obat Endometriosis yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan pengobatan.

Tanaman Obat Untuk Penyakit Endometriosis

Jahe.

Jahe adalah tanaman yang luar biasa untuk solusi masalah Endometriosis. Ini karena jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang diperlukan untuk menyembuhkan masalah Endometriosis. senyawa anti-inflamasi yang kuat dapat mengurangi peradangan yang diakibatkan oleh endometriosis. Selain itu mengkonsumsi teh jahe secara rutin dapat membantu mencegah dan mengurangi pertumbuhan berlebihan dari lapisan jaringan rahim.

Kunyit.

Memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-oksidan dari kunyit dapat membantu dalam penghambatan dan juga ekspresi gangguan pada dinding rahim. Sebuah studi yang dilakukan di Cina mengklaim bahwa kurkumin mencegah pertumbuhan sel-sel endometriosis endometrium dengan mengurangi produksi hormon estradiol.

Tomat.

Tomat yang dikenal memiliki kandungan lycopene yang tinggi, Kandungan tersebut memiliki manfaat yang cukup baik untuk kesehatan, termasuk membantu dalam mengatasi penyakit endometriosis. Lycopene bekerja secara efektif menurunkan gejala yang ditimbulkan endometriosis dan mencegah terjadinya peradangan.

Daun sirsak.

Senyawa yang paling terkenal dalam kandungan daun sirsak yakni zat Acetogenins yang berperan sebagai zat antioksidan tinggi yang mampu membunuh pemicu pembengkakan dan pembesaran endometriosis. Selain itu juga Acetogenins mampu mencegah dan mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan luka dalam akibat pertumbuhan sel abnormal, mengurangi gejala endometriosis, mengurangi resiko pemicu penyakit kista, mampu menghancurkan sel dan bahkan mampu mencegah tumbuh kembali.

Asparagus.

Asparagus atau shatavari, salah satu tanaman ini kaya akan asam folat, yang dapat membantu mengobati anemia serta endometriosis yang disebabkan oleh kekurangan asam folat. Asparagus juga memiliki vitamin E yang membantu meringankan rasa sakit, terutama kram yang terjadi pada penderita Endometriosis.

Chamomile.

Chamomile memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu mengurangi peradangan serta pembengkakan yang sering dikaitkan dengan endometriosis. Selain itu juga, chamomile juga berperan sebagai diuretik alami untuk membantu membersihkan kandung kemih.

Beberapa tanaman diatas dapat Anda jadikan sebagai salah satu alternatif dalam pengobatan penyakit endometriosis yang tengah Anda derita. Namun perlu Anda perhatikan bahwa penggunaan tanaman diatas harus sesuai dengan dosis.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Post by Tanaman Obat Herbal

Tanaman Obat Untuk Penyakit Endometriosis

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: