By   October 17, 2017

Selamat datang kembali di website kesehatan www.tanamanobatherbal.org. Disini kami akan memberikan informasi mengenai cara penanganan kondisi gula darah secara alami dengan menggunakan Tanaman Herbal dan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Nikmati juga berbagai penawaran dan pelayanan terbaik dari kami, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran serta Potongan Harga Menarik. Anda juga akan dilayani oleh tenaga customer service yang Handal, Profesional dan Sudah Berpengalaman. Melayani Pemesanan dan Pengiriman Ke Seluruh Wilayah di Indonesia.

Tanaman Herbal Untuk Gula Darah Tinggi

Tanaman Herbal Untuk Gula Darah Tinggi – Penyakit Gula Darah Tinggi atau yang lebih dikenal dengan Diabetes Melitus merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang menyerang kesehatan tubuh. Bagaimana tidak ? Penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang mematikan dan menjadi penyebab kematian no. 6 di dunia.

Tanaman Herbal Untuk Gula Darah Tinggi

Meningkatnya kadar gula darah pada sebagian orang mungkin tidak menunjukkan gejala apa pun. Namun, beberapa tanda di bawah ini merupakan tanda awal dari peningkatan kadar gula darah pada tubuh : Penurunan berat badan, namun nafsu makan bertambah, Sering merasa haus dan mulut terasa kering, Sering buang air kecil, terutama pada malam hari, Kulit gatal dan terasa kering, Mudah merasa mengantuk dan lelah, dan Penglihatan menjadi buram.

Di Indonesia sendiri diabetes merupakan ancaman serius bagi kesehatan, karena dapat menimbulkan penyakit lanjutan seperti kebutaan, gagal ginjal, kaki membusuk (luka gangrene) yang harus diamputasi, penyakit jantung dan stroke. Hingga saat ini, lebih dari 1,3 juta orang meninggal akibat diabetes dan 4% meninggal sebelum usia 70 tahun.

Seseorang dianggap menderita diabetes melitus atau kencing manis jika kadar gula darahnya melebihi 126 mg/dl atau 200 mg/dl. Meski demikian, biasanya penderita diabetes baru merasakan gejala diabetes setelah gula darahnya melewati 270 mg/dl. Oleh sebab itu, lakukanlah pemeriksaan gula darah secara rutin dana apabila positif menderita diabetes, Untuk itu Anda dapat menggunakan Tanaman Herbal sebagai alternatif dalam proses penyembuhan kadar gula darah Anda yang tinggi.

Tanaman Herbal Untuk Gula Darah Tinggi

Kayu manis.

Menurut penelitian, kayu manis mungkin memiliki efek positif pada kontrol glikemik dan profil lipid pada penderita diabetes melitus tipe 2. Ini karena mengandung kandungan polifenol 18% dalam berat kering. Tanaman populer ini dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan kontrol glukosa darah.

Cengkeh.

Menurut penelitian. Cengkeh ini mengandung 30% antioksidan fenol dalam kondisi kering, bersamaan dengan antioksidan anthocyanin dan quercetin. Akibatnya, cengkeh memiliki khasiat antiseptik sekaligus kuman. Ini juga menawarkan manfaat kesehatan anti-inflamasi, analgesik dan pencernaan bagi penderita diabetes.

Bawang putih.

Sebuah penelitian di tahun 2005 tentang efek anti-diabetes pada bawang putih, yang diterbitkan dalam jurnal Phytomedicine, menemukan bahwa pemberian oral secara signifikan mengurangi glukosa serum, kolesterol total, trigliserida, urea, asam urat, kreatinin, AST dan ALT. Bawang putih juga membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi, komplikasi yang sering dihadapi penderita diabetes.

 

Ginseng.

Studi penelitian menunjukkan bahwa ginseng bisa menurunkan kadar glukosa darah pada orang dengan diabetes tipe 2. Hal ini mungkin disebabkan oleh sensitisasi insulin jaringan dan / atau stimulasi pelepasan insulin.

Cabai rawit.

Rempah-rempah seperti cabai rawit menstimulasi penyerapan glukosa dari usus kecil, menurut sebuah penelitian Hungaria yang diterbitkan dalam terbitan 18 Maret 2006 “European Journal of Pharmacology”. Penambahan sedikit oleh para peneliti cabai rawit makanan rumahan untuk menstabilkan kadar gula darah Anda secara alami.

 

Jahe.

Bumbu yang sangat populer untuk menenangkan perut Anda dan membantu pencernaan, Jahe juga memiliki kemampuan menormalkan kadar gula darah. Beberapa penelitian yang dilakukan pada hewan menunjukkan bahwa ekstrak jahe dapat memiliki efek anti-hiperglikemik yang signifikan yang sangat baik sebagai pilihan dalam menurunkan kadar gula darah.

Daun Curry.

Daun kari membantu menstabilkan kadar glukosa darah dan mempengaruhi metabolisme karbohidrat. Sebuah studi India yang diterbitkan dalam International Journal of Development Research mempelajari secara rinci pengaruh daun kari pada diabetes tipe 2 . Menurut data penelitian, daun kari mengandung fitokimia yang dapat membantu mengendalikan kadar gula darah pada penderita Diabetes tipe 2 dengan mengurangi kadar gula darah puasa dan postprandial.

Demikian informasi tentang Tanaman Herbal Untuk Gula Darah Tinggi yang dapat kami sampaikan.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Salam Sehat Keluarga Indonesia 🙂

Post by Tanaman Obat Herbal

Tanaman Herbal Untuk Gula Darah Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *