Manfaat Buah Naga Bagi Penderita Kanker Payudara

Manfaat Buah Naga Bagi Penderita Kanker Payudara

Manfaat Buah Naga Bagi Penderita Kanker Payudara – Penyakit kanker adalah penyakit yang termasuk ke dalam penyakit yang berbahaya dan mengancam jiwa. Tentunya lebih baik mencegah dari pada harus mengobati penyakit kanker.

Untuk itu, penting melakukan pencegahan terhadap penyakit kanker. Berbagai cara dapat Anda lakukan dalam mencegah penyakit kanker menyerang kondisi tubuh, seperti menggunakan buah naga dalam upaya mencegah terhindar dari penyakit kanker ini.

Penggunaan buah naga dalam upaya pencegahan penyakit kanker payudara ini berkat kandungan nutrisi didalamnya yang sangat baik dalam proses pencegahan penyakit kanker, kandungan nutrisi itu antara lain : Kalsium, Kalori, Protein, Fospor, Kadar Air,Karbohidrat, Serat, Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin B12, Vitamin C, Zat Besi dll.

Baca juga : Tanaman Obat Kanker Payudara

Dan berikut ini manfaat dari kandungan nutrisi dalam buah naga untuk mencegah dan mengatasi kanker :

Manfaat Buah Naga Untuk Kanker Payudara

Buah Naga kaya akan nutrisi antioksidan, beta karoten dan vitamin C. kandungan yang sarat dengan nutrisi seperti vitamin C, protein, Phytochemicals, kalium ini mampu bekerja secara efektif dalam melawan radikal bebas, melawan dan melindungi Anda dari kanker.

Dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan nutrisi yang melimpah serta bermanfaat dalam pengobatan kanker, kandungan itu seperti kalsium, fospor, protein, kalori, kadar air, serat, karbohidrat, zat besi, ferum, potassium, sodium, Vitamin B3, Vitamin B1, Vitamin B12, serta sangat kaya Vitamin C. Semua kandungan itu dibutuhkan manusia untuk melawan kanker dan tumor.

Berbagai penelitian pun telah dilakukan dan terbukti bahwa buah naga bermanfaat untuk membantu mencegah serta mengatasi sel – sel kanker, seperti penelitian yang dilakukan oleh sebuah departemen kimia di Universitas Chi-Nan telah membuktikan kehebatan dari kulit buah naga melalui riset yang telah lakukan. Hasil riset menyatakan bahwa 25 gram saripati atau ekstrak kulit dari buah naga mampu mencekal pertumbuhan sel-sel kanker B16.

Tak hanya itu, mikronutrisi yang terkandung dalam buah naga juga cukup mengesankan. Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Food Science mengobservasi efek polifenol dan flavonoid terhadap beberapa jenis sel kanker. Baik ekstrak maupun kulit buah naga merah atau putih, semuanya mengandung agen anti-kanker, sehingga buah ini baik untuk dimakan maupun sebagai bahan obat-obatan.

Baca juga : Obat Kanker Payudara

Itulah berbagai kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah naga untuk membantu mencegah serta mengatasi penyakit kanker yang dapat membahayakan kondisi tubuh.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Salam Sehat Keluarga Indonesia 🙂

Post by Tanaman Obat Herbal

Manfaat Buah Naga Bagi Penderita Kanker Payudara

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *