9 Tanaman Obat Tradisional Ampuh Untuk Penyakit Liver

Selamat datang dan Terima kasih sudah berkunjung di website www.tanamanobatherbal.org, disini kami memberikan solusi terbaik dengan memberikan beberapa pilihan tanaman obat herbal yang dapat dijadikan sebagai pengobatan.

Kami juga menyediakan berbagai Suplemen, Vitamin dan Obat herbal untuk mengatasi keluhan yang terjadi pada kesehatan anda. Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia | nikmati penawaran dan pelayanan terbaik dari kami ” KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DI JAMIN UANG ANDA KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

9 Tanaman Obat Tradisional Ampuh Untuk Penyakit Liver

9 Tanaman Obat Tradisional Ampuh Untuk Penyakit Liver – Sebelum memberikan beberapa rekomendasi tentang beberapa tanaman yang dapat dijadikan sebagai pengobatan penyakit liver. Ada baiknya jika membahas sedikit tentang penyakit liver terlebih dahulu. Jika hati mengalami gangguan yang parah akan menyebabkan timbulnya penyakit liver atau hati. Penyakit liver merupakan kerusakan fungsi hati yang sudah pada tahap yang cukup parah.

Hal ini karena peran liver atau hati yang sangatlah penting untuk tubuh kita karena sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada tubuh yang bersifat racun. Selain itu, hati juga merupakan organ tubuh penghasil amonia, urin serta asam urat yang memanfaatkan nitrogen serta asam amino.

Penyebab dari terganggunya fungsi hati ini disebabkan oleh pola hidup yang tak sehat, adanya infeksi virus atau bakteri di dalam liver atau hati, pecandu alkohol, efek samping dari obat-obatan, faktor genetika, kelainan dalam metabolisme tubuh, terjadinya luka pada organ hati dan sering makan makanan yang berlemak.

Jika hati atau liver mengalami gangguan dan tidak dapat berfungsi secara benar maka akan menimbulkan beberapa masalah yang sangat berbahaya dan bahkan dapat mengancam jiwa anda, Komplikasi itu merupakan cairan yang berlebih dalam otak, mengalami pendarahan yang tidak terkontrol, mengembangkan infeksi, mengalami gagal hati, terjangkitnya penyakit sirosis, pembengkakan di kaki dan tangan, pembesaran limpa, penyakit kuning, penyakit tulang, meningkatkan resiko terkena penyakit kanker hati dan gagal hati akut dan kronis.

Untuk mencegah komplikasi yang sangat berbahaya dari penyakit liver ini, ada baiknya jika anda kenali lebih dini dari penyakit hati, pencegahan dan pengobatan dapat dilakukan dengan cara medis atau dengan cara pengobatan penyakit liver secara tradisional atau dengan beberapa tanaman herbal yang kami rekomendasikan. Mari kita lihat dibawah ini !!!

9 Tanaman Obat Tradisional Ampuh Untuk Penyakit Liver

Bawang Putih.

Senyawa alami yang dimiliki bawang putih seperti allicin dan selenium, sangat berguna dalam proses pembersihan hati dan melindungi hati dari kerusakan beracun. Ini juga membantu mengaktifkan enzim dalam hati yang membantu racun untuk keluar. selain itu, bawang putih juga bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan trigliserida yang dapat membebani hati dan menghambat fungsinya.

Anggur.

Anggur sumber yang baik dari vitamin C, pektin dan antioksidan yang membantu proses pembersihan alami dari hati. Anggur juga berisi glutathione, antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas dan mendetoksifikasi hati. Glutathione juga membantu dalam detoksifikasi logam berat. Selain itu, naringenin flavonoid dalam anggur membantu memecah lemak penyebab kerusakan pada hati.

Umbi Bit.

Bit merupakan makanan lain yang kuat untuk membersihkan dan mendukung fungsi hati. Bit juga sangat tinggi akan flavonoid tanaman dan beta-karoten, Senyawa itu bekerja secara efektif membantu merangsang dan meningkatkan fungsi hati secara keseluruhan. Selain itu, Umbi bit dapat juga berguna dalam pemurni darah alami.

Lemon.

Lemon membantu detoksifikasi hati terutama disebabkan oleh antioksidan D-Limonene yang ada didalamnya, ini juga membantu mengaktifkan enzim dalam hati untuk bantuan detoksifikasi. Selain itu, Jumlah yang tinggi vitamin C dalam lemon membantu hati untuk menghasilkan lebih banyak enzim untuk membantu percernaan. Tidak hanya itu, Lemon juga dapat meningkatkan penyerapan mineral oleh hati.

Green Tea.

Dengan minum teh hijaau setiap hari, Anda dapat membantu tubuh untuk flush racun dan timbunan lemak, sekaligus meningkatkan tingkat hidrasi. Sebuah studi tahun 2002 yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity menemukan bahwa katekin dalam teh membantu merangsang katabolisme lipid dalam hati. Hal ini pada gilirannya mencegah akumulasi lemak di hati. minuman sehat ini juga melindungi hati dari efek merusak dari zat beracun seperti alkohol.

Alpukat.

Alpukat mengandung bahan kimia kuat yang dapat mengurangi kerusakan hati, menurut sebuah studi 2000 oleh American Chemical Society. Buah ini kaya glutathione, senyawa yang dibutuhkan oleh hati untuk membersihkan racun berbahaya dan berfungsi dengan baik.
Selain itu, alpukat mengandung banyak mineral, vitamin dan nutrisi tanaman yang mendukung kesehatn hati secara keseluruhan dan membantu memecah lemak.

Apel.

Apel merupakan sumber yang baik dari pektin. serat larut yang membantu mengeluarkan racun dari saluran percernaan dan kolesterol dari darah, yang pada gilirannnya mencegah hati untuk bekerja terlalu keras.
Selin itu, apel juga mengandung asam matat, nutrisi pembersihan alami yang menghilangkan karsinogen dan racun lainnya dalam darah.

Kenari.

Tingginya jumlah asam amino l-arginin dalam kenari membantu hati dalam mendetoksifikasi amonia. Selain itu, kenari mengandung glutathione dan asam lemak omega-3, yang dapat membantu dalam proses pembersihan hati secara alami. Hal ini juga didukung oleh sebut studi ” Menurut sebuah studi tahun 2008 yang diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, kenari polifenol mencegah kerusakan hati yang disebabkan oleh karbon tetraklorida dan d-galactosamine. “

Brokoli.

Brokoli termasuk salah satu sayuran yang bermanfaat untuk mendukung proses pembersihan hati secara alami. Brokoli sangat kaya glucosinolates yang dapat membantu karsinogen flush dan racun berbahaya lainnya dari tubuh. Selain itu, kandungan serat yang tinggi dalam brokoli juga meningkatkan proses pencernaan. Tidak hanya itu, brokoli juga mengandung lemak-larut vitamin E, antioksidan yang sangat penting untuk membantu melaksanakan fungsi hati.

Untuk membantu dalam merawat kesehatan hati, alangkah baiknya jika Anda mencoba melakukan perawatan dengan beberapa tanaman herbal yang kami rekomendasikan untuk mencegah kerusakan pada hati dan menjaga kesehatan hati supaya menjalankan fungsinya sebagaimana fungsi hati dan terhindar dari beberapa penyakit yang dapat menyerang kesehatan hati anda.

Source :

  • www.top10homeremedies.com/
  • www.globalhealingcenter.com

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Anda juga dapat melihat beberapa penyakit lain dan pilihan tanaman lainnya.

Tanaman Obat Herbal Sindrom Piriformis

Tanaman Obat Herbal Untuk Penyakit Cholelithiasis

Obat Telinga Bernanah Dari Tanaman Obat Herbal

Post by Tanaman Obat Herbal

9 Tanaman Obat Tradisional Ampuh Untuk Penyakit Liver

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *